Demi Kesehatan Masyarakat, Kodim 0507 Bekasi Terus Gencarkan Vaksinasi Di Wilayah Binaan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sukseskan program pemerintah terkait Vaksinasi covid-19 dosis lanjutan dan Booster di Pandemi Covid 19, Kodim 0507/Bekasi terus melaksanakan vaksinasi secara tersebar di kelurahan kelurahan wilayah binaan.

Pelaksanaan Vaksinasi ini dilakukan rutin setiap hari di lima lokasi wilayah Koramil, diantaranya wilayah Koramil 01/Kranji, Koramil 02/Pondok Gede, Koramil 03/Teluk pucung, Koramil 04/Jatiasih dan Koramil 05/Bantargebang.

Bacaan Lainnya

Mayor Inf Sutadi selaku koordinator vaksinasi Kodim 0507/Bekasi menyampaikan, Kodim mengatur pelaksanaan vaksinasi secara tersebar bertujuan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan suntikan vaksin. Biasanya masyarakat merasa kesulitan mendatangi pusat – pusat pelaksanaan vaksin yang diselenggarakan oleh pemerintah.

“Kami rutinkan pelaksanaan vaksinasi di wilayah binaan tiap tiap koramil secara bergiliran, dengan harapan bisa membantu warga masyarakat yang akan melaksanakan suntik vaksin”,ucap Mayor Sutadi.

Namun demikian, Mayor Sutadi juga menghimbau kepada warga, “Walaupun telah menerima Vaksinasi, warga di himbau agar tidak mengabaikan Protokol kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah dalam setiap kegiatan,

sebab di masa Pandemi saat ini sangat diharapkan peran serta dan kesadaran seluruh masyarakat untuk bersama-sama untuk memutus penyebaran Virus mematikan ini, agar kita dapat kembali bangkit dan memulihkan keadaan”,pungkasnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).


Pos terkait