Babinsa Komsos Ajang Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid 19

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Poris Plawad Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr Serka M Syamsu Ridwan melaksanakan pemantauan dan komsos di wilayah Kelurahan Poris Plawad Utara Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Kamis (25/08/2022).

Dalam kesempatan itu, Babinsa Serka M Syamsu Ridwan memberikan himbauan kepada Security dan warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas di luar rumah dengan selalu gunakan masker.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman mengatakan bahwa pencegahan penyebaran Covid-19 harus dimulai dari dalam diri masing-masing warga, dengan mengikuti protokol kesehatan,

menggunakan masker saat ke luar rumah, jaga jarak aman dengan orang lain, hindari kerumunan warga, dan harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun, jika warga semua sudah sadari hal tersebut.

“Saya yakin pandemi ini akan cepat berlalu. Melalui kegiatan Komsos di wilayah binaan dimaksudkan untuk mengetahui setiap perkembangan situasi yang ada, sehingga apabila terjadi suatu permasalahan, dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan,” pungkasnya.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait