Jalin Silaturahmi Dengan Warga Masyarakat, Babinsa Koramil Tipe B 0808 – 15 Gandusari Gelar Komsos

GAYABEKASI.ID | BLITAR – Untuk menjalin silaturahmi dan keakraban dengan warga masyarakat, merupakan tugas yang harus dilaksanakan oleh seorang Babinsa.
Cara mewujudkannya adalah dengan melakukan kegiatan komunikasi sosial.

Hal inilah yang dilakukan secara intens oleh Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Koptu Candra Mahar Diana bersama warga masyarakat, di wilayah binaannya di Desa Sumberagung Kec. Gandusari, Kab. Blitar, Sabtu (20/8/2022).

Bacaan Lainnya

Koptu Candra menyampaikan, bahwa kegiatan Komsos tersebut, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat. Sekaligus sebagai upaya untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan di wilayah.

Menurut Koptu Candra melalui kegiatan Komsos ini, semoga dapat tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga bisa mendukung kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari hari dilapangan.

Kegiatan Komsos ini, juga merupakan upaya untuk mendapatkan informasi yang sebanyak banyaknya dari warga masyarakat.

Pgs.Danramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Letda Inf Misdi saat dikonfirmasi menegaskan, dengan Babinsa aktif melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga masyarakat, harapannya segala informasi yang terjadi di wilayah bisa segera diketahui, serta dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat.

Letda Inf Misdi menambahkan, kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa secara langsung, akan lebih efektif dan tepat sasaran, tegasnya (Dim0808).


Pos terkait