Koramil 05 Cpt Hadiri Tasyakuran HUT RI Ke 77 Dan Hari Jadi FKUB Tangsel Ke 13

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Kel Pamulang Barat Sertu Arman J Simangunsong Koramil 05/Cpt, Kodim 0506/Tgr menghadiri acara Tasyakuran HUT RI Ke 77 dan Hari Jadi FKUB Ke 13 yang dilaksanakan di Gedung serba guna FKUB, Jl Raya Siliwangi, Kel Pamulang Barat, Kec Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (18/08/2022).

Hadir dalam giat itu, Ketua FKUB tangsel Bpk.Drs H Fachruddin Zuhri M.Si, H Salbini Kesbangpol Tangsel,  Sekcam Pamulang Drs Ayadih MS.MSi, Ketua Dewan penasihat Harian FKUB Dedi M, Kanit Binmas Polsek Pamulang AKP Parno,

Bacaan Lainnya

Babinsa Kel Pamulang Barat Sertu Arman J Simangunsong, Lurah Pamulang Barat Rahmat Hidayat S.IP, Ketua MUI Tangsel KH Ahmad Saidi S.Ag
dan para Perwakilan Pengurus Umat beragama dari Islam, Kristen, Katolik, Protestan, Hindu, Budha serta Konghuchu.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05/Cpt mengatakan, cara tasyakuran ini, bisa menjadi kekuatan bagi bangsa Indonesia untuk bangkit dan pulih lebih cepat, sesuai tagline HUT ke-77 RI tahun ini.

“Koramil 05/Cpt siap mendukung program untuk kerukunan dan keharmonisan bangsa, termasuk kegiatan tasyakuran bersama ini” kata Danramil.

Kapten Inf Rahmat Sentosa juga mengatakan, keberagaman di Indonesia perlu disikapi dengan rasa saling menghargai dan toleransi yang tinggi.

“Keberagaman khususnya di Kota Tangerang Selatan, itu mutlak, karena melalui keberagaman itu melahirkan nilai toleransi yang begitu besar di tengah masyarakat yang hidup berdampingan.

Ini menjadi kekuatan bagi Tangerang Selatan dalam pembangunan dimana terciptanya rasa toleransi yang besar,” ujar Danramil.

Lanjutnya, Kapten Inf Rahmat Sentosa  menyampaikan agar seluruh umat beragama yang ada di Kota Tangerang semakin mengedepankan kebersamaan dan kerukunan untuk saling bahu-membahu membangun Kota Tangerang Selatan ke depan.

“Dukungan dari seluruh pemuka agama menjadi komitmen bersama. Untuk itu, mari kita panjatkan doa terbaik untuk Tangerang Selatan.Semoga Kita yang

Cerdas,Moderen, Religius semakin nyata. Selamat HUT RI Ke 77 dan Selamat Hari Jadi FKUB Tangsel Ke 13,” Pungkas Kapten Inf Rahmat Sentosa.(sumber Kodim 0506/Tgr)


Pos terkait