Babinsa Koramil Kranji Bersinergi Dengan Petugas Stasiun Berikan Himbauan Prokes Kepada Penumpang Di Stasiun Kranji

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di Stasiun Kranji, Jl. I Gusti Ngurahrai, Kel.Kranji, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi, Babinsa Kotamil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Koptu Aris bersama dengan petugas Satasiun bersama sama memberikan himbauan protokol kesehatan kepada para penumpang yang akan menaiki Gerbong Kereta Api. Jumat (19/8/2022)

“Kami selalu berperan aktif melakukan pencegahan penyebaran covid 19 yaitu berkordinasi dengan pihak stasiun dan polsuska serta scurity guna menghimbau calon penumpang kereta api yang ada di stasiun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.”tegas Koptu Aris disela-sela kegiatan.

Bacaan Lainnya

Di tempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menymapaik kepada media pendim bahwa, “Himbauan tentang Prokes yang di sampaikan oleh para Babinsa tersebut di lakukan dengan cara

yang humanis dan sopan apabila mendapati penumpang yang belum disiplin prokes seperti tidak menggunakan masker, para Babinsa akan menghimbaunya untuk menggunakan masker”,ucapnya.

“Kami juga berharap kepada semu pihak untuk bekerjasama dalam menerapkan disiplin prokes tersebut, karena pelaksanaan Prokes tidak akan terlaksana tanpa ada dukungan dan kerjasama yang baik antara penumpang dan petugas karena itu,

kami mengajak warga/penumpang untuk tidak kendor dalam mematuhi Prokes meski sekalipun sudah di vaksin namun bukan berarti harus mengabaikan Prokes.”terangnya.

“Kami bersama para Babinsa akan selalu berperan aktif dalam mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid 19 seperti mensosialisasikan vaksinasi dan

memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan kepada masyarakat terutama para penumpang pengguna jasa kereta api.”pungkasnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).


Pos terkait