Meriahkan HUT RI ke 77, Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505 Gelar Lomba

GAYABEKASI.ID | Kodim 0505/Jakarta timur, Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505 Ny.Popi Yogo Widiatmoko, pimpin senam dan menggelar berbagai macam lomba Agustusan bertempat di lapangan Apel Makodim, Senin (15/08/22)

Bacaan Lainnya

Peserta lomba yang merupakan anggota Persit dari Ranting-1 sampai dengan Ranting -9 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 ini, ibu-ibu Persit terlihat sangat bersemangat dalam mengikuti semua lomba.

Sebelum melaksanakan perlombaan seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana cabang XIX Kodim 0505 melaksanakan senam aerobik.

Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505 Ny. Popi Yogo Widiatmoko mengatakan, saya mengumpulkan ibu-ibu dari Ranting-1 s.d Ranting-9 ini dalam rangka perkenalan dan juga mengadakan perlombaan bagi anggota Persit, lomba yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.

”Berbagai lomba Agustusan yang digelar dengan peserta dari anggota Persit Ranting-1 Makodim sampai dengan Persit Ranting-9 Koramil 08/Duren Sawit, Ucapnya.

Lomba yang digelar untuk anggota Persit keluarga besar Kodim 0505/JT ini, untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun dan juga untuk mempererat tali silaturahmi anggota Persit dari anggota Staf maupun jajaran Koramil.

Momen bersejarah dalam memperingati hari kemerdekaan ini, sebagai luapan kegembiraan serta semangat perjuangan dalam mengisi kemerdekaan.

“Kegiatan ini rupanya tidak hanya menyemarakkan HUT RI ke 77, namun juga bisa menambah keakraban antar anggota Persit ranting-1 Makodim s.d Persit Ranting-9 Koramil 08/Duren Sawit, pungkasnya.


Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Pos terkait