Serda Sobari Komsos Dengan Tomas Untuk Mengimbau Warga

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Poris Jaya, Koramil 02/Btc, Kodim 0506/Tgr Serda Sobari melakukan Komsos dengan Tokoh Masyarakat untuk meminta membina warganya, Komsos dilakukan di wilayah Kelurahan Poris Jaya Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Kamis (11/08/2022).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani mengatakan, Komsos dilakukan Babinsa Serda Sobari dengan Tokoh masyarakat dan Warga binaan di lingkungan Kelurahan Poris Jaya Kecamatan Batuceper kota Tangerang untuk memberikan imbauan tetap melakukan Prokes menggunakan masker walaupun penyebaran virus Covid 19 dan menjaga Kamtibmas.

Bacaan Lainnya

“Dalam Komsos Babinsa juga menghimbau, agar mematuhi semua peraturan pemerintah yang masih berlaku, dan mengikuti apa yang menjadi petuah Tokoh Masyarakat,” katanya.

Menurutnya, warga masyarakat secara umum sudah memahami tentang Prokes, tetap memakai masker , mencuci tangan dengan air yang mengalir dan menjaga jarak guna memutus mata rantai virus COVID-19, namun tetap harus di ingatkan.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait