Babinsa Bocek Koramil 0818 – 28 Karangploso Melakukan Pendampingan Dan Memantau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Di Balai Desa Dusun Dupit Urang

GAYABEKASI.ID | MALANG – Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Karangploso telah berjalan di berbagai faskes, kelurahan Maupun Desa setempat, dengan sasaran masyarakat diwilayah tersebut, guna untuk mensukseskan program vaksinasi nasional.

Dalam kesempatan kali ini Babinsa Bocek Koramil 0818/28 Karangploso Serda Setiawan melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi Bertempat di balai desa dusun supit urang desa bocek Kec. Karangploso Kabupaten Malang. Minggu (7/08/22).

Bacaan Lainnya

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Desa Bocek tentang program Vaksinasi tersebut.

“ Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya” ujar Babinsa Serda Setiawan

Sebanyak 54 warga desa Bocek yang mendapat vaksinasi dosis 1,2 dan 3 dan tentunya semua pelaksanaannya tetap harus mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.


Pos terkait