Kasdim 0507 Bekasi Hadiri Acara Pencanangan Bulan imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Kelurahan Mustika Jaya

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka memperat silatyrahmi dengan warga binaan, Kasdim 0507/Bekasi Letkol Inf Hafes Isjafrin hadiri undangan dalam acara Pencanangan Bulan imunisasi Anak Nasional (BIAN), yang bertempat di Pos Yandu dan pos Bian Wijaya Mustika 2 Rw 02 Kelurahan Mustika jaya, Kec. Mustika jaya Kota Bekasi. Kamis (4/8/2022).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Dr. H. Tri Adianto SE. MM (PLT Walikota kota Bekasi), Kepala DPRD kota Bekasi, Camat Mustika jaya Jaya Eko Setiawan, Lurah kelurahan mustika jaya Mochamad Sunaryadi, Camat se Kota Bekasi,

Bacaan Lainnya

Lurah se kota Bekasi, Dinkes Kota Bekasi, perwakilan Polres metro Bekasi Kota Bekasi, Ibu ibu posyandu dan pkk kelurahan mustika jaya, Kepala dinas perlindungan anak kota Bekasi
dan Kepala puskesmas kota Bekasi.

Dalam rangkaiannya acaranya kegiatan tersebut di awali dengan Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan doa, Laporan Kep dinas kota Bekasi, Sambutan Plt . Walikota Bekasi, Pemberian vaksin simbolis oleh plt Walikota Bekasi dan sebagai penutup menyanyikan lagu imunisasi.

Pada kesempatan tersebut Plt Walikota Bekasi, Dr.Tri Adhianto menyampikan bahwa dampak yang dirasakan selama masa pandemi covid-19, perhatian imunisasi terhadap anak anak sangat terabaikan, untuk itu Plt Walikota Bekasi

mengajak kepada para warga untuk membawa anak anaknya untuk ikut Vaksin baik vaksin polio campak dan sebagainya sesuai dengan tingkat imunisasi yang harus di berikan kepada Anak Anak, dengan harapan pertumbuhan anak anak kita tidak terhambat dan lebih sehat lagi.

Plt Walikota Bekasi juga menghimbau kepada warga yang usia di atas 12 tahun dan dewasa serta para lansia yang belum vaksin covid-19 agar segera vaksin baik itu vaksin tahap satu, tahap dua ataupun lanjutan dan booster.

Wkegiatan tersebut turut di monitor dan di amankan oleh Babinsa Bantargebang yakni, Peltu Mardiyono, Pelda Gusril dan Serma Afrizal serta Bimaspol Bantargebang. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).


Pos terkait