JIS Grand Launching, Gebernur DKI Jakarta Tetapi Janji

GAYABEKASI.ID | JAKARTA UTARA | Selasa, 25/07/2022, TIM Organisasi Media Saiber Indonesia dalam pantauan disaat Grand Launching JIS, sangat memberikan apresiasi kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dengan maha karya dan idenya membangun Jakarta Internasional Stadion.

Keterangan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan di saat memberikan kata sambutan di Grand Launching Jakarta Internasional Stadion, paparan bahwa selesainya pembangunan Stadion Dimasa mendekati akhir jabatan, bahwa saya sudah tepati janji kepada The Jakmania juga masyarakat Kota DKI Jakarta.

Bacaan Lainnya

Lanjut,” Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan Jakarta Internasional Stadion ini akan saya serahkan kepada The Jakmania untuk mengelolanya dan saya berharap the Jakmania bersama kita semua agar bisa bersama sama untuk menjaga dan merawatnya, kemudian saya akan kembali berkumpul bersama Jakmania di Jakarta Internasional Stadion ini.

Menurut pantauan TIM Organisasi Media Saiber Indonesia, bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan banyak memberikan karya karya dan banyak program kerja nyata untuk DKI Jakarta lebih maju.

Demikian Tim Media Saiber juga wawancara kepada salah satu TIM Gubernur DKI Jakarta Nobi menjelaskan bahwa Jakarta Internasional Stadion juga Ruangan Konferensi pers, 2 Lapangan latihan, Stasiun KLL dan Halte Bus Trans serta Joging track di ketinggian 72 metar di permukaan laut.

Kemudian Jakarta Internasional Stadion juga memberikan Fasilitas medis Yakni Ambulance, Tandu, Oksigen untuk memberikan pertolongan pertama, lanjut jarak stadion juga dekat dengan rumah sakit Sulianti Saroso dengan jarak sekitar 500 meter.

“Nobi TIM Gubernur DKI Jakarta juga jelaskan di sekitar Jakarta Internasional Stadion juga akan membantu meningkatkan UMKM kepada masyarakat sekitar juga menyediakan lahan pertanian untuk menanam Bayam supaya tidak menghilangkan tradisi juga nama kampungnya. (ref/pt01)


Pos terkait