Mantap ! Pertemuan Perdana di Tahun 2022, Kumpul Bareng Keluarga Besar Oyot Masni, Sambil Jalin Silahtuhrahmi

GAYABEKASI.ID | KOTA BEKASI — Kumpul bareng keluarga besar “OYOT MASNI” Bertempat di kediaman rumah Syahrial, Kp Ciketing Rawa Mulya Rt 001/002, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa – Barat, pada Minggu (5/6/2022) Pagi.

Pertemuan kumpul Bareng ini sambil membentuk susunan kepanitiaan, yang langsung dipilih, sebagai ketua Umar syarief, Wakil Ketua Syahroni, Bendahara Upi Helmi dan Umi Kulsum setelah dibentuk kepanitiaan ketua perkumpulan langsung sampaikan ide buat Arisan Keluarga “OYOT MASNI”.

Bacaan Lainnya

Ketua Kumpul Keluarga ” OYOT MASNI”, Umar syarief mengatakan, gagasan ini saya ucapkan terimakasih kepada saudara bungsu dari Keluarga Altis yaitu Andri Muslimin yang telah mempersatukan keluarga “OYOT MASNI” ini.

Lanjut Umar Syarief, kita berkumpul bukan karena arisan nya tapi kita jalin silahturahmi nya agar saudara dari keluarga “OYOT MASNI” tidak terputus (Mati obor orang betawi bilang).

Acara tersebut berjalan lancar, dihadiri 20 keluarga dari cucu sampai cicit keluarga “OYOT MASNI”, dengan sukaria penuh kekeluargaan sambil menikmati hidangan jamuan yang ada.


Pos terkait