Serda Patar S Terus Bangun Silaturahmi Di Wilayah Binaan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Mengantisipasi perkembangan Virus Covid 19, anggota Koramil 05 Ciputat, Kodim 0506/Tgr Serda Patar S Babinsa Kelurahan Benda Baru terus membangun silaturahmi di wilayah Kelurahan Benda Baru Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Senin (30/05/2022).

Silaturahmi Babinsa di wilayah teritorial Koramil 05 Ciputat, mengimbau warga disiplin gunakan masker dan mengajak warga melakukan vaksin bagi yang belum melakukanya.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05 Ciputat Kapten Inf Rahmat Santoso menyampaikan, untuk melakukan pencegahan pengembangan virus Covid-19, Koramil 05 Ciputat

menurunkan Babinsa untuk melakukan Komsos di wilayah binaan untuk mengimbau Prokes, agar disiplin menggunakan masker.

“Ini adalah upaya anggota TNI dari unsur Koramil 05 Ciputat, Kodim 0506/Tgr, untuk membantu Pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Kodim 0506/Tgr,” ujarnya.

Untuk sasaran hari ini lanjut Danramil, adalah di lingkungan wilayah
Kelurahan Benda Baru Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Komsos dilakukan langsung oleh Babinsa Kelurahan Benda Baru.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga menghimbau kepada warga untuk terus menjaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan serta menjaga lingkungan yang bersih. (sumber Kodim 0506/Tgr).


Pos terkait