Komsos, Babinsa Babakan Imbau Warga Jaga Kesehatan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Babakan, Koramil 03 Serpong Serda Edi Sulistyo sangat Penting untuk mencegah penyebaran Covid 19. Untuk melakukan itu Serda Edi Sulistyo Komsos mengimbau

warga untuk melakukan vaksin dan tidak lepas masker dan menjaga kesehatan. Komsos di gelar di wilayah Kelurahan Babakan Kecamatan Setu Kota Tangsel, Senin (30/05/2022).

Bacaan Lainnya

Komsos yang dilakukan Serda Edi Sulistiyo berupa Komunikasi Sosial (Komsos) untuk mengajak warga melakukan vaksinasi bagi yang belum dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Dandim 0506/Tgr, menurut Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto mengatakan, Komsos Babinsa Kelurahan Babakan untuk melakukan penegakan

berupa mengajak warga masyarakat tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir.

“Anggota jajaran Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr terus mengimbau Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan dalam melawan penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Danramil menambahkan selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran virus Covid-19, Babinsa juga melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan. (sumber Kodim 0506/Tgr).


Pos terkait