Bahas Siskamling Kondusif, Babinsa Serda Muhadi Komsos Tokoh Masyarakat

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Komsos Siskamling terus digerakan jajaran Koramil 05 Ciputat, Kodim 0506 Tangerang di kewilayahannya. Demikian yang dilakukan anggota Koramil 05/Cpt Serda Muhadi Babinsa Kel Serua Indah dengan komunikasi sosial bersama tokoh masyarakat Bapak Rusli di Jl Suka mulya 2 Rt 03/08, Kel Serua Indah, Kec Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (30/05/2022).

Dalam giat komsos itu, Serda Muhadi membahas bersama tokoh masyarakat keamanan dan kenyamanan lingkungan dengan penerapan siskamling di tengah masyarakat.

Bacaan Lainnya

Ini juga bagian dari silaturahmi antara Serda Muhadi Babinsa Kel Serua Indah di wilayah binaan dengan tokoh masyarakat, yang bertujuan memupuk kebersamaan sekaligus mempererat komunikasi.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05/Cpt Kapten Inf Rahmat Sentosa mengatakan,,kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Babinsa bersama para tokoh masyarakat dalam rangka memperkuat

sinergitas dan koordinasi, terkait siskamling di lingkungan sehingga tercipta keamanan dan, ketertiban di masyarakat guna tindakan kriminal ataupun yang dapat menganggu ketentraman warga.

“Koramil 05 ciputat melalui para Babinsa akan selalu siap membantu perangkat kelurahan dan warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah,” terang Danramil.

Kapten Inf Rahmat Sentosa berharap melalui kegiatan Komsos ini, lebih meningkatkan kerjasama dimana diperlukan peran aktif masyarakat yang menjadi bagian utama dalam menjaga siskamling di lingkungan masing – masing. (sumber Kodim 0506/Tgr)


Pos terkait