Babinsa Larangan Utara Minta Warga Patuhi Gunakan Masker

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Warga Larangan Utara binaan Koramil 04 Ciledug, Kodim 0506/Tgr diminta patuh gunakan masker. Hal tersebut dalam rangka Komsos sosialisasi Babinsa Larangan Serda Imam S.

Setiap hari Babinsa Larangan Utara Serda Imam S mendatangi warga untuk mengajak melakukan Prokes kepada warga menggunakan masker.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 04 Ciledug, Rabu (25/05/2022) mengatakan imbauan Serda Imam S dalam rangka melakukan pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah binaan. Komsos di wilayah binaan Kelurahan Larangan Utara Kecamatan Ciledug Kota Tangerang.

“Alhamdulillah Komsos Serda Imam S membuahkan hasil, terlihat warga binaan wilayah Kelurahan Larangan Utara Patuh akan Protokol Kesehatan menggunakan masker,” ujarnya.

Komsos Babinsa Kelurahan Larangan Utara juga dalam rangka pembinaan dan pengawasan protokol Kesehatan yang sudah berjalan.

Sementara, salah satu warga wilayah Binaan membenarkan, Babinsa Kelurahan Larangan Utara rutin di wilayah untuk memberikan imbauan tentang prokes.

“Terimakasih untuk Bapak Babinsa yang terus mengingatkan kami dalam melakukan Prokes, mengunakan masker ini sangat bermanfaat untuk kesehatan,” ucapnya.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait