Babinsa Jelupang Lakukan Komsos Selamatkan Warga Dari Covid 19

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Jelupang, Koramil 03/Serpong, Kodim 0506/Tgr Serka Samian melaksanakan kegiatan komsos dengan warga untuk menyelamatkan warga dari Covid-19, tetap melakukan Prokes dan terus menciptakan keamanan lingkungan. Komsos di gelar di Wilayah Kelurahan Jelupang Kecamatan Serpong Utara Kota Tangsel, Rabu (25/05/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Serka Samian menyampaikan tentang pentingnya dalam melakukan Prokes dan meningkatkan keamanan lingkungan menjaga kesehatan untuk memutus penyebaran virus Covid 19.

Bacaan Lainnya

“Keamanan lingkungan tidak terlepas dari peran masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan tersebut. TNI dan Polri adalah Institusi yang berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan

maksimal tanpa keterlibatan masyarakat, terlebih saat ini masih masa pandemi Covid 19,” jelas Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 03 Serpong Mayor Kav Sutarto.

ia menambahkan, tentunya untuk menciptakan kemanan dan ketertiban di lingkungan, sangat diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan

masyarakat begitu juga tentang pemutusan penyebaran virus Covid 19, bukan hanya petugas keamanan saja.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait