Wakili Danramil 05/Cpt, Babinsa Sertu Mulyono Nugroho Hadiri Bimbingan Manasik Haji Dan Umroh Tahun 2022

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Mewakili Danramil 5 Ciputat Kapten Inf Rahmat Sentosa, SH, Babinsa Kel Ciputat Sertu Mulyono Nugroho menghadiri kegiatan Bimbingan Manasik Haji Dan Umroh Tahun 2022 di Aula Masjid Agung Al Jihad Ciputat, Jl KH. Dewantara, Kel. Ciputat,Kec.Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (25/05/2022).

Turut hadir dalam giat itu, Camat Ciputat Bactiar P. SSTP. MSI, Kepala Kemenag Tangsel H. Dedi Mafudi MSi, Kepala KUA Ciputat H. A. Syarif H. SH, MH, Ketua FKAI Provinsi Banten Ida Farida,SAg, dan Babinsa Ciputat Sertu Mulyono Nugroho dan ±100 jemaah calon manasik haji dan Umroh.

Bacaan Lainnya

Selain menghadiri kegiatan tersebut Sertu Nugroho Mulyono juga tetap mengingatkan dan menghimbau agar selalu menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran pandemi.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05 Ciputat Kapten Inf Rahmat Sentosa menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan semua

elemen masyarakat serta sebagai bentuk dukungan moril bagi yang akan melaksanakan manasik dan Umroh di wilayah teritorial Koramil 05/Cpt Kodim 0506 Tangerang.

“Kita menyambut baik kegiatan bimbingan Manasik dan Umroh tahun 2022 dalam memberikan pengetahuan kepada para calon jemaah. Tentunya dengan harapan

para calon jemaah haji mendapatkan ilmu sehingga nantinya dalam pelaksanaannya diberi kemudahan dan kelancaran saat menjalani Manasik dan Umroh.

Lanjut Danramil, kegiatan bimbingan Manasik dan Umroh ini sangat penting untuk mempermudah dan memberikan pengetahuan bagi para calon jemaah, sehingga dalam melaksanakan prosesi menunaikan ibadahnya di tanah suci dapat berjalan lancar.

“Semoga kegiatan ini .para.calon Manasik haji dan Umroh mendapat pembekalan dan tata cara yang benar saat pelaksanaannya.”.pungkas Danramil. (sumber Kodim 0506/Tgr).


Pos terkait