Mewakili Danramil 05/Cpt, Babinsa Serda Heryana Hadiri Kegiatan Ketahanan SDPD/Pencanangan Kelurahan Bersinar

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Komandan Koramil 05 Ciputat Kapten Inf Rahmat Sentosa, SH diwakili Serda Heryana Babinsa 2 Benda Baru, menghadiri kegiatan fasilitasi Ketahanan Sumber Daya Pembangunan

Desa/Pencanangan Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar) di Saung Saepisan Jl Pulau Seribu, Kel Lengkong Gudang BSD, Kec Serpong Tangerang Selatan, Selasa (24/05/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang diselenggarakan BNNK Tangerang Selatan bersama Kelurahan Benda Baru dihadiri oleh, H. Chairul Soleh M.i Kakesbanpol Tangsel, Dedi Dores Lurah Benda Baru, Ibu Wida mewakili

BNNK Tangsel, Serda Heryana Babinsa 2 Benda Baru, Perwakilan Tokoh Agama, Perwakilan Ketua RT/RW Benda Baru, Staf Kel Benda Baru dan Perwakilan Karang Taruna.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05 /Cpt Kapten Inf Rahmat Sentosa menyampaikan menyambut baik fasilitasi Ketahanan

Sumber Daya Pembangunan Desa/Pencanangan Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar) ini dilaksanakan di wilayah teritorial Koramil 05/Cpt, Kodim 0506 Tangerang.

“Narkoba ini sudah menjadi ancaman yang nyata bagi kehidupan sehingga butuh keseriusan dan kerjasama semua pihak untuk memberantasnya.” tegas Kapten Inf Rahmat Sentosa.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, ancaman saat ini tidak hanya covid-19, tapi narkoba juga sebuah ancaman yang tidak kelihatan, tapi nyata, sehingga sering kali terjadi penyalahgunaan oleh anak-anak muda yang memberikan dampak luas.

“Untuk itu, pemberantasan narkoba harus melibatkan seluruh unsur baik TNI-Polri dan stakeholder baik itu di tingkat atas hingga tingkat bawah di level RT/RW.”jelas Danramil.

Diperlukan kerjasama semua pihak, kata Danramil lagi, tanpa adanya kerjasama TNI Polri dan seluruh elemen masyarakat, maka pemberantasan narkoba tidak akan bisa berjalan secara maksimal.

“Oleh karena itu, Koramil 05 Ciputat, Kodim 0506 Tangerang mengapresiasi dan mendukung Ketahanan Sumber Daya Pembangunan Desa/Pencanangan

Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar) karena memiliki daya cegah, daya tangkal dan berani menindak narkoba.”pungkas Danramil. (sumber Kodim 0506/Tgr)


Pos terkait