Komsos, Memutus Covid 19, Sertu Amardi Komsos di Wilayah

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Sertu Amardi Babinsa Kedaung Wetan Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Komsos untuk memberikan imbauan Prokes, yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid 19.

Komsos sebagai langkah pengawasan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan sekaligus sosialisasi 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) Komsos, di wilayah Kelurahan Kedaung Wetan Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Selasa (24/05/2022).

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani mengatakan, Sosialisasi Prokes di lakukan dengan cara silaturahmi dengan warga di wilayah, supaya warga masyarakat binaan mentaati protokol kesehatan dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Anggota Koramil 02/Btc memantau untuk melakukan pengecekan terhadap para warga untuk tetap memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk dan keluar rumah, sekaligus Penerapan pembatasan Kegiatan Masyarakat,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam kesempatan juga personil Koramil 02/Btc mengimbau, agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.(sumber Kodim 0506/Tgr).


Pos terkait