Komsos, Babinsa Batu Jaya Bersama Warga Lakukan Kamtibmas

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Batujaya anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Seru Dijo Komsos bersama warga melakukan Kamtibmas dan mengingatkan warga untuk tetap melakukan Prokes.

Komsos Babinsa Batujaya Koramil 02/Btc dalam rangka Sosialisasi Prokes walaupun sudah longgar, agar warga terus melakukan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani, Minggu (22/05/2022) menjelaskan, Komsos tersebut dalam rangka meningkatkan Kamtibmas dan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

“Babinsa Koramil 02/Btc menghimbau kepada para warga binaan, agar mentaati keputusan Pemerintah untuk selalu menggunakan masker dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta menjaga jarak,” ujar nya.

Selain Komsos anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr terus melakukan sosialisasi New Normal di tempat-tempat keramaian terutama di tempat umum dan di wilayah binaan, agar taat Prokes. (sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait