Satgas TMMD ke-113 Bekerja Keras, Rehab Rutilahu Sangat Cepat Dan Rapi Merupakan Kebanggaan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Benar benar ekstra, pekerjaan di rehab Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) empat unit rumah, yaitu milik Rohili, Alwih, Kuswandi dan Setia Haryadi. warga asal Kelurahan Teluk Pucung di Rt.01/01, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Empat Puluh orang personel Satgas dan dua belas orang tambahan tukang yang didatangkan untuk mengerjakan pembangunan rumah terbukti membuat pemilik rumah merasa bangga.

Bacaan Lainnya

Serma Erwin Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi selaku pendamping anggota Satgas TMMD ke 113 Kodim 0507/Bekasi, menuturkan bahwa dengan bantuan tukang bangunan maka dipastikan rehab rumah tersebut akan selesai sebelum TMMD ditutup.

“Plester tembok rumah dan pemasangan atap rumah rutilahu sudah mulai dilakukan, hal ini merupakan kebanggan bagi kita semua, meskipun pengerjaan secara cepat namun hasilnya juga rapih”, ujarnya.

Tidak hanya itu Serma Erwin Juga, menyatakan bahwa banyak sekali mendapatkan pengalaman baru di bidang ilmu bangunan sehingga nantinya akan berguna baik di penugasan TMMD selanjutnya maupun untuk kepentingan pembangunan pribadi. tutupnya. Jumat (20/5/2022). (Sumber Kodim 0507/Bekasi).


Pos terkait