Rutilahu Milik Bapak Rohili dalam Program TMMD Sudah Capai 50 Persen

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Proses program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dengan sasaran rumah tidak layak huni milik Bapak Rohili sudah mencapai 50 persen di hari ke sepuluh dan sampai saat ini kegiatan tersebut bergulir. Jumat (20/5/2022).

Yang mana perkembangan pengerjaan nya sudah semakin terlihat, jelas dan mulai rapih, yang selama ini karena di kerjakan oleh tim Satgas TMMD ke -113 Kodim 0507/Bekasi.

Bacaan Lainnya

“Kita kerjakan rumah milik pak Rohili tidak ada kendala. Semua lancar dan Satgas pun tetap semangat bekerja sesuai target yang ditentukan,” kata Danki Satgas TMMD Kapten Inf Sutejo.

Tahapan pekerjaan di hari ke sepuluh ini ia menyebutkan sudah dilakukan pekerjaan pemasangan atap dan plester dinding rumah.

“Kami pastikan sasaran rutilahu sudah akan terselesaikan sesuai target,” ucapnya.

Ditempat yang Sama Ibu Rohili sangat terharu dan bangga karena rumahnya yang kini di bangun oleh satgas TMMD akan segera terselesaikan.

Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak TNI yang telah membangu rumah saya menjadi layak huni. Ungkap Ibu Rohili. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)


Pos terkait