Lanal Palembang Peringati Hari Kebangkitan Nasional Ke-114

GAYABEKASI.ID | PALEMBANG,- Pangkalan TNI AL Palembang menggelar upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lanal Palembang, Jalan Yos Soedarso No. 1 Palembang, Jumat (20/5/2022).

Dengan mengusung tema, “Ayo Bangkit Bersama”, upacara peringatan yang diikuti seluruh personil Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil tersebut dipimpin oleh Pgs. Palaksa Lanal Palembang Mayor Laut (KH) Humaidi Syandrianto S.Pd., M.M.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Johnny G. Plate yang dibacakan oleh Palaksa Lanal Palembang mengatakan bahwa peringatan Harkitnas yang ke-114 kali ini mengusung

Tema “Ayo Bangkit Bersama”, merupakan bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi covid 19 yang sudah melanda dalam dua tahun terakhir.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional hendaknya tidak hanya diperingati secara seremonial saja, namun juga harus dipahami esensi sejarah kebangkitan nasional dan hendaknya kita terus

memaknai semangat pantang menyerah DR. Soetomo untuk memperingati hari kebangkitan nasional sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi covid 19 juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia. dari Indonesia dunia pulih bersama, ayo bangkit lebih kuat.

(Pen Lanal Palembang)


Pos terkait