Sertu Marsidi Komsos Dengan Warga Pantau Keamanan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Upaya dalam mengantisipasi Kamtibmas Sertu Marsidi Babinsa Keranggan, Koramil 03 Serpong, Kodim 0506/Tgr bersama warga setempat memantau langsung keamanan di lingkungan.

Pantauan tersebut dilakukan untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah, pendataan dilakukan agar mudah di awasi oleh pejabat setempat (RT) ataupun Babinsa.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto menyampaikan, langkah Babinsa tersebut untuk melakukan pencegahan terhadap tindakan kriminal sangat tepat untuk memantau wilayah.

“Ini adalah upaya anggota TNI dari unsur Koramil 03 Serpong Kodim 0506/Tgr untuk membantu warga masyarakat agar tetap tetap tenang dan aman saat melakukan aktivitas sehari – hari,” kata Danramil.

Untuk pemantauan lanjut Danramil, adalah bekerjasama dengan warga aekitar untuk terus berkoordinasi dalam melakukan pengawasan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga menghimbau kepada warga untuk terus melakukan prokes memakai masker dan rajin mencuci tangan serta menjaga lingkungan yang bersih.(sumber Kodim 0506/Tgr).


Pos terkait