Babinsa Poris Jaya Terapkan Prokes Dan Vaksin Booster

GAYABEKASI.ID | kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Poris Jaya Serka Nurimadudin melakukan Komsos dengan warga di wilayah Kelurahan Poris Jaya Kecamatan Batuceper Kota Tangerang untuk memberikan imbauan prokes dan vaksin booster, Rabu (18/05/2022).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani mengatakan, Komsos dilakukan Babinsa Serka Nurimadudin dan Serda Sobari dengan Warga binaan di lingkungan Kelurahan Poris Jaya Kecamatan

Bacaan Lainnya

Batuceper kota Tangerang untuk memberikan imbauan tetap melakukan Prokes menggunakan masker saat berlebaran dan segera melakukan vaksin booster bagi yang belum melengkapi vaksin.

“Dalam Komsos Babinsa juga menghimbau, agar mematuhi semua peraturan pemerintah yang masih berlakunya PPKM level 2 terutama di Kota Tangerang” katanya.

menurutnya, warga masyarakat secara umum sudah memahami tentang Prokes, tetap memakai masker , mencuci tangan dengan air yang mengalir dan menjaga jarak guna memutus mata rantai virus COVID-19.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait