Komsos, Sertu Kusaini Minta Warga Jangan Lepaskan Masker

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Kelurahan Buaran Koramil 03/Serpong, Kodim 0506/Tgr Sertu Kusaini, mengingatkan warga jangan lepaskan masker saat keluar rumah.

Sosialisasi yang dilakukan Babinsa tersebut supaya warga mengikuti program pemerintah dalam melaksanakan Protokol Kesehatan.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto mengatakan, Prokes menggunakan masker, mencuci tangan

setelah melaksanakan kegiatan dengan menggunakan sabun, dan menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter untuk mencegah terjadinya penularan Covid 19.

“Komsos di wilayah binaan dalam rangka memberikan sosialisasi kepada warga untuk segera melakukan Prokes tetap menggunakan masker dan melakukan vaksin bagi yang belum vaksin.

Bagi warga yang sudah vaksin jangan lupa dengan Prokes, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun adalah cara efektif untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

Untuk itu saya bersama Babinsa terus memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap disiplin Prokes,” kata Danramil.

Koramil 03/Serpong terus menurunkan personilnya ke wilayah-wilayah binaan untuk melakukan sosialisasi tentang Prokes, vaksin dan PPKM yang di terapkan Pemerintah.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait