Sertu Amardi Komsos Ingatkan Prokes di Lingkungan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sertu Amardi Babinsa Kedaung Baru Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr melakukan Komsos untuk memberikan imbauan Prokes di lingkungan.

Komsos sebagai langkah pengawasan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan sekaligus sosialisasi 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) di wilayah Kelurahan Kedaung Baru Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Sabtu (13/05/2022).

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani mengatakan, Prokes di lingkungan di lakukan dengan cara metode Komsos, supaya warga masyarakat binaan mengerti dan mentaati protokol kesehatan dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Anggota Koramil 02/Btc memantau untuk melakukan pengecekan terhadap para warga untuk tetap memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk dan keluar rumah, sekaligus Penerapan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2” ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam kesempatan juga personil Koramil 02/Btc mengimbau, agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.(sumber Kodim 0506/Tgr).

Pos terkait