Dandim 0506/Tgr Hadiri Pemberian Penghargaan Kepada Stakeholder

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran menghadiri upacara Pemberian penghargaan kepada Stakeholder Bandara Soekarno Hatta. Kegiatan di gelar di Kawasan Bandara JIA Soekarno-Hatta Gedung 641 Jl. C4 Kelurahan Pajang Kecamatan Benda Kota Tangerang Mapolresta Bandara Bandara Soekarno Hatta, Rabu (11/05/2022).

Hadir dalam upacara, AKBP Anton Firmanto, Wakapolresta Bandara Soekarno Hatta, Mayor Inf Rohani Danramil 02/Btc, R. Iwan Winaya Deputy EGM Of Airport Operation, Zaki Kabid P2 Bea Cukai BSH, Para PJU PolresTa Bandara Soekarno-Hatta dan Para Undangan.

Bacaan Lainnya

Disela – sela kegiatan Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran mengatakan, dalam kegiatan tersebut Polresta Bandara Soekarno Hatta memberikan penghargaan kepada Komunitas Bandara Soekarno Hatta (Kombata).

“Berdasarkan komitmen dan sinergitas dalam mendukung kelancaran pelaksanaan operasi Ketupat Jaya 2022 di wilayah Polresta Bandara Soekarno Hatta,” kata Dandim.

Sementara, AKBP Anton Firmanto, Wakapolresta Bandara Soekarno Hatta mengatakan, upacara pemberian penghargaan ini sebagai pelaksanaan tugas dalam pengelolaan arus mudik dan arus balik cukup baik.

“Mari kita pertahankan, selama operasi Ketupat tidak ada laporan polisi terkait kriminalitas di Bandara Soekarno Hatta. Kapolres mengucapkan terimakasih atas sinergitas seluruh stakeholder dalam

pelaksanaan tugas Operasi Ketupat, apa yang saudara lakukan untuk melancarkan mudik lebaran merupakan hal yang besar dan merupakan ibadah,” ucapnya.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait