Babinsa Pondok Jaya Cegah Penyebaran Covid Semprotkan Disinfektan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Anggota Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr Serda Syahrul terus mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kelurahan Pondok Jaya.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di wilayah Kelurahan Pondok Jaya Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Selasa (10/05/2022)

Bacaan Lainnya

Selain melakukan penyemprotan Imbauan Prokes dan vaksinasi juga harus tetap dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah kelurahan Pondok Jaya, Koramil 07/Pondok Aren.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 07/PDA Kapten Kav Djatman menjelaskan, penyemprotan disinfektan di lingkungan warga binaan

bagian dari program Komsos yang di lakukan jajaran Kodim 0506/Tgr, Koramil 07/PDA untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Covid-19 dapat di putus dengan Protokol Kesehatan (Prokes), dengan cara kegiatan Komsos Babinsa Pondok Jaya, untuk mengingatkan warga masyarakat dalam

memutus penyebaran virus Covid-19, selain penyemprotan disinfektan, Prokes juga dapat memutus penyebaran virus Covid 19,” ucapnya.

Ia menjelaskan, dalam kesempatan tersebut juga Babinsa melakukan sosialisasi tentang bahayanya penyebaran virus Corona, untuk terus melakukan protokol kesehatan. (sumber Kodim 0506/Tgr).


Pos terkait