Babinsa Koramil 01/Tgr Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Diwakili Serma Turoso dan Sertu H Buwang Babinsa kelurahan Cimone jaya Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr mengikuti halal bihalal dan apel gabungan tiga pilar, TNI, Polri dan Muspika Kecamatan Karawaci, kegiatan di gelar di halaman kantor Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Selasa (10/05/2022).

Dalam apel gabungan tiga pilar di pimpin langsung oleh Camat Karawaci Wawan Fauzi yang di ikuti oleh 150 gabungan TNI, Polri dan ASN Kecamatan Karawaci.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan Kompol Hasoloan Situmorang Kapolsek Karawaci, Serma Turoso Babinsa Kel Cimone wewakili Danramil 01/ Tgr Mayor Kav Andi Budiman, AKP Prapto Wakapolsek Karawaci, .Ir. Dadan Suhendar, Seluruh kepala kelurahan sekecamatan Karawaci, Trantib Kecanatqn Karawaci dan Dinas kebersihan kecamatan karawaci.

Dalam amanatnya, Camat Karawaci Wawan Fauzi mengatakan, apel gabungan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pegawai kecamatan dan kelurahan warga yang melaksanakan arus balik dari mudik .

“Sasaran Pemantaun yaitu obyek vital, komplek perumahan yang di tinggalkan oleh pemiliknya karena mudik , pastikan bahwa situasi dalam pantauan dan aman,” katanya.

Sementara, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman informasi dari Serma Turoso menjelaskan, dalam kegiatan melaksanakan apel di lanjutkan kegiatan halal bihalal tersebut tetap dengan protokol kesehatan, tetap jaga jarak dan menggunakan masker.

“Tentunya kami dari unsur TNI Koramil 01/Tgr siap membantu segala yang menjadi program Muspika Kecamatan seperti menciptakan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Karawaci,” kata Danramil.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait