Babinsa Koramil 07/PDA Apel Pos Pam Idul Fitri di Sektor 7 Pondok Jaya

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Mencegah, kepadatan bagi pemudik baik arus mudik dan arus balik, Babinsa Koramil 07/Pda, Kodim 0506/Tgr melakukan apel pos pengamanan di pos pam sektor 7 Pondok Jaya wilayah Koramil 07/PDA, Sabtu (07/05/2022).

Patroli pos PAM dalam rangka operasi ketupat jaya yang di lakukan Babinsa Koramil 07/Pda untuk membantu kepolisian di hari raya idul Fitri 1443 H.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 07/PDA Kapten Kav Djatman mengatakan, kegiatan pengamanan dan patroli bersinergi dengan tiga pilar untuk membantu menciptakan Kamtibmas pengguna jalan baik yang akan mudik atupun yang arah balik.

“Kegiatan patroli di pos pam di instruksikan melalui para Danramil jajaran Kodim 0506/Tgr di teruskan kepada para Babinsa yang belum mudik lebaran, hal itu untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan di perjalanan terutama laka lantas, personil juga mengimbau agar tetap mematuhi Prokes,” kata Danramil.

Menurut Danramil, Kegiatan tersebut merupakan tugas pokok TNI untuk membantu kepolisian, sebagai Pelindung dan pelayan masyarakat. operasi pos pam mengadakan patroli, sambang cek situasi kamtibmas wilayah binaannya, mencegah terjadinya musibah di jalan Raya. (sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait