Babinsa Koramil 04 Ciledug PAM Patroli Rumah Kosong

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Mencegah, pencurian rumah kosong yang di tinggal mudik lebaran oleh pemiliknya di wilayah Koramil 04 Ciledug, Kodim 0506/Tgr. Babinsa bersama Bhabimkamtibmas melakukan patroli rumah kosong.

Patroli PAM rumah kosong di lakukan Babinsa Pondok Pucung, Koramil 04 Ciledug, dengan sasaran patroli Jalan Sunan Giri Kelurahan Pondok Pucung Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Sabtu (07/05/2022).

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 04 Ciledug Kapten Arh Jaminah Ariyanto mengatakan, kegiatan pengamanan dan patroli bersinergi dengan Security dan warga sekitar untuk

membantu menciptakan Kamtibmas rumah kosong yang di tinggal mudik untuk merayakan hari raya idul Fitri 1443 H.

“Kegiatan patroli rumah kosong di instruksikan melalui para Danramil jajaran Kodim 0506/Tgr di teruskan kepada para Babinsa yang belum mudik lebaran, hal itu untuk menghindari pencurian rumah kosong, yang mana dua tahun warga tidak mudik lebaran,” kata Danramil.

Menurut Danramil, Kegiatan tersebut merupakan tugas pokok TNI sebagai Pengayom , Pelindung dan pelayan masyarakat dan mengadakan patroli,

sambang cek situasi kamtibmas wilayah binaannya, mencegah terjadinya pencurian rumah kosong maupun tindak pidana lain yang meresahkan masyarakat. (sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait