Pangdam Jaya Kunjungi Rumah Almarhum Kopral Satu Jarot Budi Utomo Anggota Batalyon Kaveleri-9 Surya Dharma Kala

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya_Serpong Tangerang. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto bersama Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Gustina Untung Budiarto, kunjungi rumah almarhum Koptu Anumerta Jarot Budi Utomo yang gugur saat menjalankan tugas sebagai anggota Pasukan Kontingen Garuda yang tergabung dalam Pasukan Perdamaian

PBB Monusco di Republik Demokratik Kongo (DRC), bertempat di Asrama Mayonkav-9/SDK. Jalan Raya Serpong, Pondok Jagung, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Sabtu (7/5/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan melayat ke rumah almarhum tersebut Pangdam Jaya menyampaikan “Atas nama pribadi dan keluarga besar Kodam Jaya/Jayakarta turut berduka cita, atas wafatnya Koptu Jarot Budi Utomo, yang sedang dalam menjalankan tugasnya.

“Semoga almarhum diterima iman Islamnya dan Allah menerima semua amal ibadah beliau,” tegas Pangdam Jaya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah tersebut.

Almarhum Koptu Jarot Budi Utomo merupakan prajurit dari satuan Yonkav-9/SDK, yang tergabung dalam Satgas Kompi Zeni, Kontingen Garuda (Konga) XX-S/MONUSCO 2022, yang akan bertugas

selama 1 tahun pada satgas tersebut. Koptu Jarot Budi Utomo meninggal di Rumah Sakit Aga Khan University, Nairobi Kenya, pada hari Minggu, 1 Mei 2022 dikarenakan sakit.

Almarhum Koptu Anumerta Jarot Budi Utomo meninggalkan seorang istri dan 2 Putra, Muh. Daffa Alonso 7 tahun dan Muh. Rizky Alfaro 3 tahun.

Diakhir kunjungan Pangdam Jaya menyampaikan pesan kepada keluarga, untuk selalu mendo’akan almarhum, semoga diampuni segala dosa dan kesalahannya serta ditempatkan pada tempat yang terbaik disisi Allah SWT.

Turut hadir mendampingi kunjungan Pangdam Jaya, Asintel, Asops, Aspers, Aster Kasdam Jaya dan Kapendam Jaya.


Pos terkait