Sertu Dijo Dan Serda Uki K Komsos Dengan Warga Binaan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Mengantisipasi penyebaran virus Covid 19, Sertu Dijo dan Serda Uki Karsidi Babinsa Batu Jaya, Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr komsos dengan warga memberikan imbauan agar waspada bagi warga yang belum vaksin. Komsos di wilayah Kelurahan Batu Jaya, Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Kamis (05/05/2022).

Komsos dua Babinsa Batu Jaya Koramil 02/Btc dalam rangka mengimbau warga tetap waspada dan terus menggunakan masker terutama bagi warga yang belum melakukan vaksin booster.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani menjelaskan, Komsos tersebut dalam rangka untuk melakukan Komsos Protokol Kesehatan dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

“Babinsa Koramil 02/Btc menghimbau kepada para warga binaan, agar mentaati keputusan Pemerintah untuk selalu menggunakan masker dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta menjaga jarak,” ujar nya.

Di wilayah binaan anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr terus melakukan sosialisasi menggunakan masker di tempat-tempat keramaian terutama di wilayah binaan. (sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait