Prajurit Lanal Batam Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati Satu Tahun Tragedi KRI Nanggala-402

GAYABEKASI.ID | BATAM,- Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batam gelar doa bersama memperingati satu tahun tragedi tenggelamnya 53 awak kapal selam KRI Nanggala-402 yang gugur karena tenggelam di Perairan Bali, (21/04/2022).

Kegiatan do’a bersama tersebut bagi umat Islam dilaksanakan di Masjid As Salam Mako Lanal Batam dan dipimpin oleh Ustadz Miftahul Huda, dengan diawali istigozah dan membaca surat Yasin.

Bacaan Lainnya

Sedangkan bagi umat Nasrani doa bersama dilaksanakan di ruang rekreasi Mako Lanal Batam yang dipimpin oleh Dandenpomal Lanal Batam Mayor Laut

(PM) Jusak N.A. Pardede, S.S., M.Han,. Rangkaian Kauseri agama bagi umat Nasrani dibuka dengan Doa bersama, kemudian Firman, Kesaksian, Pujian dan ditutup dengan Do’a.

Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan doa bersama bertujuan untuk mengenang dan mendoakan arwah para prajurit KRI Nanggal-402, semoga arwahnya diterima

disisi Allah SWT dan semoga Allah SWT memberikan tempat yang terbaik buat mereka, demikian juga keluarga yang di

tinggalkan tetap diberikan ketabahan serta juga sebagai bentuk penghormatan kita semua sebagai Prajurit Matra Laut kepada rekan-rekan yang mengalami musibah.

(Pen Lanal Batam).


Pos terkait