Lanal Dumai Gelar Doa Bersama Mengenang Setahun KRI Nanggala-402

GAYABEKASI.ID | DUMAI,- Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai melaksanakan doa’ bersama dalam rangka mengenang 1 tahun gugurnya prajurit KRI Nanggala-402 yang tenggelam di Perairan Utara Bali.

Kegiatan dilaksanakan di Musholla Al-Firdaus Mako Lanal Dumai, Jalan Yos Sudarso No.0, Kelurahan Bulu Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Kamis (21/04/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan do’a bersama dipimpin oleh Ustadz Kopka Tlg Sapta Wegi dan diikuti oleh Perwira Staf Lanal Dumai, Prajurit Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Dumai.

Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC mengatakan bahwa do’a bersama ini sebagai bentuk penghormatan Lanal Dumai kepada

Almarhum prajurit KRI Nanggala-402 dan diharapkan kejadian ini merupakan pengingat bagi kita semua bahwa apa yang dilaksanakan dalam bertugas di TNI AL semua penuh resiko.

Hal ini sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit TNI AL. (Pen Lanal Dumai)


Pos terkait