Operasi Yustisi Penegakan Prokes Pamor Keris di Gelar Babinsa Koramil 0818/33 Bumiaji Bersama Dengan Anggota Polsek dan Satpol PP Kecamatan Bumiaji Setiap Hari

GAYABEKASI.ID | MALANG — Babinsa Koramil 0818/33 Bumiaji bersama dengan anggota Polsek dan Satpol PP Kecamatan Bumiaji menggelar operasi Yustisi penegakan prokes Pamor Keris di beberapa tempat keramaian di wilayah Bumiaji,dimana kegiatan rutin dilaksanakan setelah sholat tarawih dengan tempat yang berbeda setiap harinya, Rabu (13/04).

Dalam operasi Pamor keris tersebut petugas melaksanakan himbauan dan sosialisasi kepada warga untuk tetap menjaga protokol.kesehatan saat melakukan aktifitas di luar rumah.

Bacaan Lainnya

“Kita berikan pengertian kepada warga agar tetap menggunakan masker, menghindari kerumunan untuk menekan penyebaran Covid-19,” ungkap Kapten Cba Bambang Danramil Bumiaji di sela pelaksanaan operasi Pamor Keris di wilayah teritorialnya.

Dikatakannya, operasi Pamor Keris yang dilaksanakan merupakan bentuk upaya dari pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19. “Kita himbau untuk tetap disiplin menjalankan prokes karena sejatinya Covid-19 masih ada,”ujar Danramil.


Pos terkait