Koramil 0818/22 Tumpang Bersama Anggota Paskibra SMAN 1 Tumpang Binaan Koramil Membagikan Takjil Untuk Berbuka Puasa kepada Penguna Jalan Yang Melintas

GAYABEKASI.ID | MALANG — “ Mumpung masih Bulan Ramadhan”, mungkin itulah kalimat yang paling tepat bagi Koramil 0818/22 Tumpang untuk mewarnai nuansa Ramadhan ini dengan berbagi bersama para pengguna jalan yang melintasi depan Makoramil 0818/22 Tumpang,Rabu (13/05).

Bagi-bagi Takjil dilakukan bersama anggota Paskibra Binaan Koramil Tumpang yaitu SMAN 1 Tumpang jelang waktu menunjukkan berbuka puasa dengan sasaran para pengguna jalan yang melintas,Dalam pembagian takjil ini, Koramil Tumpang menyediakan 200 paket takjil dan dibagi dengan 2 sasaran pembagian.

Bacaan Lainnya

Pembagian takjil sendiri tidak berlangsung lama, hal ini dilakukan agar tidak mengganggu arus lalu lintas, khususnya sepanjang jalan arah Makoramil serta pasar Tumpang. Selain pembagian dengan 2 titik yang menyebar, alternatif lainnya dengan membagikan paket takjil dari 2 arah atau jalur yang berbeda.

“ Semoga dengan acara pembagian takjil ini dapat membawa manfaat bagi pengguna jalan yang melintas sekedar untuk membatalkan puasa,berbagi pada bulan penuh berkah ini merupakan ladang ibadah bagi kita semua.” Ungkap Danramil Kapten Inf Ignasius.


Pos terkait