Danramil Bojonggede Resmikan Pos Ramil di Desa Cimanggis

GAYABEKASI.ID | BOGOR – Cimanggis Bojonggede Koramil 04/ Bojonggede Kodim 0508/ Depok, meresmikan Pos Ramil yang berlokasi di Pintu masuk perumahan Billabong Desa Cimanggis Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor, Sabtu 09/04/2022.

Peresmian Pos Ramil Cimanggis Bojonggede dipimpin langsung Danramil Kapt Inf. Iswardi S.H.
Dalam acara tersebut dihadiri Kepala Desa Cimanggis Abdul Aziz, berserta staf desa, para Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat, Mitra Jaya Koramil 04 dan tamu undangan lainnya.

Peresmian Pos Ramil Cimanggis dengan tujuan untuk memberikan Rasa aman pada Masyarakat dari gangguan Keamanan dan tindakan Kejahatan dan memberikan ketentraman pada Masyarakat.

Dengan Adanya Pos Ramil Cimanggis ini bisa membantu Masyarakat sekitar agar lebih merasa ama sekaligus mendekatkan hubungan Koramil dengan Masyarakat lebih dekat.

Menurut Danramil Kapt Iswardi S.H. menyampaikan pada awak media bahwa keberadaan Posramil sesuai dislokasi berada pada dua kecamatan yang tidak ada Koramil.

Namun menyikapi pesatnya perkembangan pembangunan di Desa Cimanggis diperlukan Sinergitas semua unsur untuk mengawal Pembangunan di Desa Cimanggis.

“Sehingga Posramil ini bisa dikatakan juga sebagai Pos Babinsa”, ujarnya.

“Ini sebagai tempat semua komponen dan mitra jaya bersinergi dengan harapan kedekatan dengan masyarakat dapat terjalin sehingga tercipta situasi lingkungan yang aman dan kondusif” tambahnya.

Babinsa Peltu Sutarna menambahkan pada awak media bahwa.” diresmikanya kantor Pos Ramil Ini merupakan yang pertama di Kecamatan Bojong gede

sebagai percontohan, mengingat begitu pentingnya mewujudkan rasa aman dimasyarakat juga mendapat respon positif dari berbagai pihak, singkatnya

“Ditempat yang sama Kadus ( Nuh Suwandi ) menyampaikan bahwa kami sebagai Kadus sekaligus mewakili masyarakat khususnya desa Cimanggis,

sangat mendukung dan mengapresiasi Pos Ramil 04 ini diresmikan,dan berharap kedepan lebih kondusif lagi”.Ucap Nuh,
Harapan masyarakat bersama TNI melalui

Pos Ramil 04 ini, kedepan merasa lebih dekat kepada masarakat dan segala aktifitas yang ada dapat termonitoring untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman di lingkungan desa Cimangis tutupnya.


Pos terkait