Koramil 0818/28 Karangploso Melaksanakan Karya Bakti Bersama Warga Bergotong Royong di Dusun Lowoksari

GAYABEKASI.ID | MALANG — Babinsa Desa Ngenep Koramil 0818/28 Karangploso Serda Fahmi bersama warga bergotong royong, bahu membahu memperbaiki rumah warga yang roboh akibat getaran petir saat hujan deras di sertai angin kencang.

Tepatnya di Dusun Lowoksari Desa Ngenep Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang, Serda Fahmi selaku Babinsa dan warga setempat melaksanakan karya bakti. Minggu (10/04/2022)

Bacaan Lainnya

Serda Fahmi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kemanusiaan dan rasa sosial kami terhadap korban dan secara spontanitas dari kami dan warga saat terjadi bencana tersebut.

“ Minimal dengan gotong-royong ini dapat meringankan beban korban, dan juga dengan pelaksanakan kerja Bakti dengan warga merupakan bentuk pengabdian kami sebagai pelayan masyarakat dan kami sangat mengharapkan kerjasamanya bersama sama melakukan penanganan bencana rumah roboh dengan baik dan maksimal.” tuturnya

Lebih lanjut di sampaiakan bahwa dimasa musim penghujan ini, warga sekitar diharapkan untuk selalu waspada, khususnya warga yang mempunyai rumah yang sudah rapuh.

Ponijan selaku korban yang rumahnya roboh, mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas bantuan pak Babinsa, perangkat desa dan warga sekitar, yang membantu serta peduli dengan perbaikan rumah kami, “ucapnya.


Pos terkait