Koramil 0818/ 26 Singosari Mendampingi Kegiatan Serbuan Vaksin Booster Dari TNI Untuk Masyarakat Umum

GAYABEKASI.ID | MALANG — Dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 di wilayah binaan, Koramil 0818/ 26 Singosari terus mendampingi dalam kegiatan serbuan vaksin booster dari TNI untuk masyarakat umum, vaksinasi di gelar di Gudang Alfamart Kecamatan Singosari Kabupaten Malang, Minggu (10/04/2022).

Serbuan vaksin yang dilakukan oleh Koramil Singosari ini menargetkan 150 orang dan jumlah yang mendaftar sebanyak 153 orang dan tervaksin 150 orang serta yang tertunda sebanyak 3 orang, karena tensi tinggi.

Bacaan Lainnya

Pelda Budianto mewakili Danramil Singosari menjelaskan, kegiatan serbuan Vaksinasi TNI untuk warga masyarakat di fokuskan untuk membetuk heard Immunity dalam memutus penyebaran virus Covid 19 meski di dilaksanakan di Bulan Ramadhan.

“Serbuan vaksin dari TNI untuk warga masyarakat umum Singosari, bersyukur warga terlihat sangat antusias untuk melakukan vaksinasi baik tahap, satu dan dua serta vaksinasi booster,” ujarnya.

Pelda Budianto menjelaskan, dalam Kegiatan serbuan vaksin TNI menggunakan tenaga kesehatan dari Kesdam V/Brawijaya sebanyak dibantu tenaga kesehatan dari Puskesmas Singosari.


Pos terkait