Ciptakan kedekatan Dengan Warga Binaan Babinsa kelurahan Mampang Laksanakan Komsos

GAYABEKASI.ID | Kegiatan komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaanya agar warga menjadi lebih akrab dengan Babinsa .

selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan perkembangan situasi di wilayah binaan, Sabtu (02/04/2022).

Bacaan Lainnya

Ciptakan kedekatan dengan warga binaan ,Babinsa Kelurahan Mampang Koramil 01/Pancoran Mas Sertu Sumari dan Lurah Mampang Bpk Darmawansyah SE serta Bhabinkamtibmas Bripka F Hartono

melaksanakan komsos dengan warga sekaligus menghimbau tentang keamanan lingkungan bertempat di Rt 05/03 Kelurahan Mampang kecamatan Pancoran Mas kota Depok.

Kegiatan sambang warga ini dilaksanakan bersama dengan Bapak Nalim Saputa selaku ketua RW 03

Kelurahan Mampang dengan tujuan menjaga keakraban dan silahturahmi yang baik dan menjaga antar Babinsa dengan warga sehingga bisa saling berbagi di segala bidang.

“Dengan harapan kita dekat dengan masyarakat dan secara langsung memberikan rasa aman dan akrab bagi warga masyarakat.

Sertu Sumari menjelaskannya kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi hal pokok bagi seorang Babinsa yang melaksanakan komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana untuk bersama – sama menjalin kedekatan dan kebersamaan.

“Kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaanya yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan

antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan ” pungkas Babinsa Kelurahan Mampang.


Pos terkait