Penyaluran BPNT Sekaligus Vaksinasi, Digelar Polsek Tanjung Polres Lombok Utara

GAYABEKASI.ID | LOMBOK UTARA, NTB – Polres Lombok Utara Polsek Tanjung, melaksanakan pengamanan dan pengawasan terhadap penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dalam bentuk tunai Bertempat di Aula

Bacaan Lainnya

Kantor Desa Tenige, Kec. Tanjung, Kab. Lombok Utara dirangkaikan dengan kegiatan percepatan laju vaksinasi Covid-19 pada Jumat, 25/03.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Tanjung AKP W. B. Cahyono,S.H, beserta anggota, tim Penyerahan bansos dari Dinas sosial dan perangkat Desa serta warga Desa Tenige Kec. Tanjung serta warga penerima bantuan dengan tim paskes RSUD Kab. Lombok Utara dan Puskesmas Kec. Tanjung.

Kapolres lombok Utara Akbp I Wyn Sudarmanta, Sik MH melalui Kapolsek Pemenang Akp Cahyono, mengatakan bahwa penyaluran bantuan BPNT bagi masyarakat Tenige adalah program

pemerintah pusat yang harus dipantau dan diwasi pelaksanaannya, ini kami lakukan sebagai wujud pelayanan kami kepada masyarakat agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.


“Kami monitoring langsung penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), melakukan koordinasi dengan pemerintah desa agar penyaluran BPNT dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran serta dalam pelaksanaanya agar menghindari kerumunan dan patuh prokes,” ujar Akp Cahyo..

Ia menerangkan Warga Ds. Tenige penerima BPNT berjumlah 107 KK yaitu Dsn. Dasan tengak : 11 KK, Dsn. Mekar sari : 8 KK, Dsn. Beriri genteng : 12 KK, Dsn. Dasan baro : 11 KK, Dsn. Dasan anyar : 8 KK, Dsn. Mur pebuan baru : 13 KK, Dsn. Onggong daya : 11 KK, Dsn. Orong lauk : 12 KK dan Dsn. Batu lilir : 21 KK.

Kegiatan tersebut juga di barengi dengan kegiatan vaksinasi terhadap penerima bantuan yang belum melaksanakan vaksinasi, kami telah siapkan tim vaksinasi dari tim paskes RSUD Kab. Lombok Utara

dan Pkm Tanjung sertamenghimbau agar penerima bantuan tidak berkerumun, menggunakan masker dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes) covid-19, tutup Kapolsek Tanjung.


Pos terkait