Penyelenggaraan World Down Syndrome Day 2022 di Gedung Cyber 2 Jakarta Perduli kepada Anak anak Down Syndrom

Selanjutnya seluruh hasil penjualan dari program ini diberikan sepenuhnya untuk yayasan POTADS (Persatuan Orang Tua dengan Anak Down Syndrome) lndonesia.

Carys mengatakan, “Ini semua berawal ketika saya menghadiri acara Hari Down Syndrom Sedunia dimana saya bertemu dengan anak-anak down syndrome dan keluarga mereka, dan saya pun belajar banyak mengenai down syndrome juga kedala-kendala yang mereka hadapi sebagai pengidap down syndrome.

Bacaan Lainnya

Sebagai bentuk kepedulian maka pada agenda acara itu, saya ikut berpartisipasi dalam peragaan busana yang diadakan dengan tujuan membangkitkan kesadaran masyarakat tehadap anak-anak down syndrome yang juga menampilkan Madeline Stuart, seorang pengidap down syndrome pertama yang telah menjadi model dan peragawati ternama di dunia.

Setelah acara itu, saya melakukan riset mendalam dan memulai perencanaan, hingga akhirnya saya memutuskan untuk mendirikan Carys Cares. Saya memulai usaha saya ini dengan penuh keseriusan, komitmen dan dengan sepenuh hati saya menjalankannya. Impian saya, agar tercipta perubahan positif untuk komunitas dawn syndrome sehingga tercipta dunia yang penuh dengan toleransi dalam menerima perbedaan.“

Demikian penuturan Carys Cares sebagai keterangan pers dalam konspensi pers bertempat Costess Resto gedung Cyber 2 Jakarta.

Diwaktu dan tempat yang bersamaan yang akrab disapa Eva Kurniati senior Rotari Club yang pernah menjabat selaku Gubernur Rotari Club Menyatakan bahwa menyikapi Suatu kepedulian terhadap anak anak down syndrome berkaca mata dengan kepedulian

Lisa dari Batik Alirea dalam event ini juga berani dan percaya untuk melibatkan anak-anak down syndrome mempertunjukkan peragaan busana nya yang mana anak-anak ini dapat mengekspresikan disaat peragaan busana secara spontanitas tanpa latihan khusus sehingga terlihat anak-anak down syndrome lepas bahagia disaat memperagakan busana.

kemudian lanjut Eva Kurniati pada event ini inisiatif by Lisa untuk pengumpulan Dana sebagai kegiatan sosial bagi kebaikan anak anak down syndrome sehingga mendorong saya dan lainnya mendukung tujuan mulia ini, “tutupNya.


Pos terkait