Operasi PPKM Mikro Rutin Digelar, Danramil 05/Cpt Pastikan Hal Itu

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya. Tangerang – Kegiatan pembagian masker dan sinergitas TNI-Polri yang diikuti 9 personil gabungan dalam rangka PPKM Mikro di wilayah Koramil 05/Cpt, Kodim 0506/Tgr dilaksanakan di Jl Surya Kencana RT 02/12 Kel.Pamulang Barat, Kec Pamulang,Tangerang Selatan, Senin (21/03/2022).

Pembagian masker dilaksanakan anggota Koramil 05/Cpt merupakan salah satu bukti sinergitas TNI-Polri untuk menjaga keamanan di wilayah dengan mengedepankan kerja sama semua unsur.

Bacaan Lainnya

Selain membagikan masker kepada pengendara dan warga sekitar pelaksanaan operasi, juga disampaikan himbauan kepada pengguna jalan selalu menerapkan protokol kesehatan ,memakai masker ,menjaga jarak ,mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 05/Cpt Kapten Inf Rahmat Sentosa menegaskan, pembagian masker sebagai wujud kepedulian kita kepada masyarakat untuk bersama memerangi Covid-19.

“Tentunya dikesempatan itu, juga dihimbau kepada masyarakat agar tetap memakai masker, termasuk pengendara motor yang tidak menggunakan masker. Kepada mereka yang tidak memakai masker

setelah diberikan pemahaman pentingnya prokes, juga kita beri masker agar terhindar dari penyebaran COVID-19.” ujar Kapten Inf Rahmat Sentosa.

Menurut Danramil, upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 terus dilakukan melalui sosialisasi, himbauan-himbauan serta penindakan sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

” Mari kita bersama – sama mematuhi Protokol kesehatan dan kami mengharapkan agar seluruh warga masyarakat mentaati aturan tersebut demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19″ tandas Kapten Inf Rahmat Sentosa. (sumber Kodim 0506/Tgr)


Pos terkait