Dukung Pemerintah Cegah Covid-19, Lantamal I Lanjutkan Serbuan Vaksinasi Maritim

GAYABEKASI.ID | BELAWAN,- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I dalam hal ini Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal I terus mengajak masyarakat Belawan untuk melaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan di PT. Bumi Ayu Sejati, Jalan Medan Belawan, Senin (21/03/2022).

Dalam serbuan vaksinasi kali ini, Lantamal I yang menerjunkan tiga tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan dan RSAL Komang Makes melaksanakan vaksinasi dosis ketiga dengan menargetkan 200 orang mendapatkan vaksin.

Bacaan Lainnya

“Lantamal I dan jajarannya selalu siap mendukung program pemerintah dengan bersinergi dengan instansi terkait dalam Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19. Hal tersebut sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono kepada Jajarannya untuk ikut mendukung terselenggaranya percepatan pencegahan COVID-19 mulai dari anak-anak hingga usia lanjut,” kata Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo.

“Kami sangat berterima kasih sedalam-dalamnya kepada TNI AL khususnya Lantamal I Belawan yang telah bekerjasama dalam pelaksanaan

Vaksinasi ini. Dengan pelaksanaan kegiatan ini diharapkan menambah herd immunity di kalangan karyawan PT.Bumi Ayu Sejati, ungkap beberapa karyawan.

(Dispen Lantamal I).


Pos terkait