Didampingi Ketua Persit, Dandim 0506/Tgr Lakukan Kunker di Koramil 01/Tgr

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Didampingi Ketua Persit KCK Cabang XX Koorcab Rem 052 PD Jaya NY Nyimas Yayu Rahayu, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono

melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Koramil 01/Tgr, di sambut Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman, Jum’at (18/03/2022).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kunjungan Dandim, Mayor Cku Sarulloh Pasi Rendim 0506/Tgr, Mayor Arh Wahyu S. Pasi Logdim 0506/Tgr,

Mayor Inf Saryoto Pasi Persdim 0506/Tgr, Kapten Inf Rahmat Danramil 05 Cpt, Kapten Inf M.Ridwan Kaur Komsosdim 0505/Tgr dan Lettu Arh Afip Alihaini Danunit Inteldim 0506/Tgr.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono dalam pengarahannya berpesan kepada anggota Koramil 01/Tgr beserta para istrinya untuk tetap berbahagia.

“Sebagai prajurit dimanapun ditempatkan tugas harus tetap siap, jangan sekali-kali meminta untuk penempatan dan

penugasan, harus menerima Takdir dalam menjalankan tugas atau Perintah Sehari – hari,” ujarnya.

Kemudian kata Dandim dimanapun berada bisa menjadi contoh yang baik atau memberikan manfaat bagi masyarakat sekeliling nya sekecil apapun.

“Sebagai orang yang beriman diharapkan menjalankan ibadah tepat waktu, dimesjid dan berjamaah, sayang dan hormat

kepada orang tua dan diharapkan untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk bersedekah, berniat untuk memberi,” ucapnya.

“Kita harus mensyukuri apa yang kita dapat dan miliki,Setiap anggota pasti mempunyai Masalah,itu dinamika

kehidupan pasti setiap Orang mempunyai Masalah,kita hadapi dgn sabar, tenang dan mencari solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut,” tambahnya.

Menurutnya, jabatan dan takdir semuanya yang menentukan Allah. “Dari itu saya mengajak seluruh anggota bagi yg muslim mari kita lebih mendekatkan diri kepada

ALLAH SWT maka urusan semua akan bak baik saja dan Masalah pasti beres dengan sendirinya.kita Yakin dan percaya,” tutupnya.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait