Waspada Dan Jaga Kebersihan Lingkungan, Serda Mu’ajat Sujana Komsos Dengan Warga Binaan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Di musim hujan ini dengan intensitas yang cukup tinggi disertai angin kencang perlu kewaspadaan dan kesiapsiagaan semua pihak.

Babinsa Kel Rempoa Serda Mu’ajat Sujana anggota Koramil 05/Cpt bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan komsos dengan Ketua RW 012 dan Ketua RT 006/012, Kel Rempoa l, Kec Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Kamis (17/03/2022).

Bacaan Lainnya

Melalui komsos itu, Serda Mu’ajat Sujana menyampaikan himbauan kepada warga binaan untuk lebih waspada di saat musim hujan disertai angin kencang guna mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

Selain itu Serda Mu’ajat Sujana jiga tetap ingatkan pentingnya disiplin prokes dan ikut vaksinasi serta menjaga keamanan lingkungan kamtibmas siskamling.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 05/Cpt Kapten Inf Rahmat Sentosa mengatakan, ini bagian dari upaya babinsa untuk menyampaikan himbauan dan mengingatkan warga binaan masing – masing dimasa musim penghujan ini.

Disampaikan Danramil bahwa, kegiatan anggota Koramil 05/Cpt tersebut dalam rangka membantu warga masyarakat, agar warga tetap waspada terhadap intensitas hujan yang terus turun.

“Dalam kegiatan Komsos, tentunya para Babinsa mengajak warga agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dan juga siap siaga dalam menghadapi bencana yang datang sewaktu – waktu.” ujar Danramil.

“Pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan ini kunci utama dalam menghindari kejadian di musim penghujan. Oleh karena itu, Babinsa Koramil 05/Cpt

tetap jadi pelopor mengajak warga untuk terus melakukan kebersihan lingkungannya masing masing,” ujar Danramil.(sumber Kodim 0506/Tgr)


Pos terkait