RSAL Komang Makes Tak Henti Vaksinasi Masyarakat Belawan

GAYABEKASI.ID | BELAWAN,- Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal I yang terus menggelar vaksinasi bertempat di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (RSAL ) Komang Makes Belawan, terus mendukung program pemerintah untuk menuntaskan Covid-19 di wilayah Belawan, Rabu (16/03/2022).

Vaksinator dari Dinas Kesehatan Lantamal I dengan tiada mengenal lelah terus melayani masyarakat yang bisa datang setiap waktu untuk melakukan vaksinasi dosis pertama, kedua maupun ketiga. RSAL Komang Makes Belawan menerjunkan dua tim serta menargetkan 100 orang tervaksin setiap harinya.

Bacaan Lainnya

Sesuai Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono kepada seluruh jajaran TNI AL untuk menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi,

masyarakat, bangsa dan untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan covid-19 dimana keberadan TNI AL dimanapun berada harus bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo mengatakan dengan

adanya kegiatan vaksinasi ini masyarakat mampu menambah imunitas dalam menghadapi Covid-19 yang saat ini sudah terdapat varian baru, sehingga masyarakat diharapkan tidak perlu ragu untuk mendapatkan suntikan vaksin.

(Dispen Lantamal I)


Pos terkait