Dandim 0818/Malang-Batu Dengan di Dampingi Kasdim dan Perwira Staf Menerima Kunjungan Dari Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) di Makodim 0818/Malang-Batu.

GAYABEKASI.ID | MALANG — Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) merupakan persatuan di mana di dalamnya terdapat para pejuang Angkatan Darat yang sudah mengabdi kepada Negara Indonesia yang perlu kita hargai dan kita banggakan.

Pada hari ini Rabu (16/03/2022) Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat dengan di dampingi Kasdim dan Perwira Staf menerima kunjungan dari Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) bertempat di Lobi Makodim 0818/Malang-Batu Jln. Panji Kepanjen Kab. Malang. Rabu (16/03/2022)

Bacaan Lainnya

Adapun maksud dan tujuannya adalah melaksanakan audensi sekaligus silaturrahmi antara TNI khususnya Kodim 0818/Malang-Batu dengan Keluaga Besar TNI di wilayah Kabupaten Malang.

” Melalui kegiatan ini, peningkatan kemampuan dan mempererat hubungan silaturahmi antar sesama KBT dan Prajurit TNI AD, maupun menyamakan persepsi untuk mendukung tugas pokok TNI dalam menjaga dan mempertahankan Kedaulatan NKRI serta mendukung program pemerintah dalam memajukan Bangsa Indonesia.”

Pos terkait